Jumat, 30 September 2016

Di Padang, Setiap Usai Sholat Jumat Disediakan Makan Gratis

Indofakta2016-09-16 16:30:31 Daerah PADANG -Biasanya, masjid menyediakan makan gratis saat buka puasa di Bulan Suci Puasa Ramadhan. Selebihnya, jarang ada masjid yang melakukan itu. Namun tidak dengan Masjid Jihad berada Kelurahan Kampung Jao,Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Masjid ini yang menyediakan makan gratis kepada jemaah setelah sholat Jumat.
"Setiap Jumat disediakan makan gratis bagi jamaah setelah menunaikan ibadah sholat Jumat,"kata Ketua Pengurus Masjid Jihad, Miko Kamal di Padang (16/9).
Ia menjelaskan, pengurus Masjid Jihad menyediakan makan gratis lengkap dengan lauk paukd i Warung Putri Sunyi" berada depan masjid.     "Pengurus menyedikan 45 porsi lengkap dengan lauk pauk bagi jamaah mau makan di tempat di sediakan pengurus masjid,"ungkapnya.     
Jamaah setelah sholat Jumat di Masjid Jihad bisa langsung makan secara gratis lengkap dengan lauk pauk di "Warung Putri Sunyi". "Pengurus tidak menyediakan kupon, namun jamaah bisa langsung makan makan secara gratis lengkap dengan lauk pauk di "Warung Putri Sunyi","jelas Miko Kamal.   
Ia mengatakan, program makan gratis ini terbuka bagi siapa saja jamaah Masjid Jihad yang mau makan di warung Putri Sunyi.     "Siapa saja jamaah masjid setelah sholat Jumat bisa saja makan gratis di Warung Putri Sunyi yang telah ditunjuk pengurus Masjid Jihad,"katanya.    
Ia menjelaskan, pengurus Masjid Jihad tidak saja menyediakan makan gartis di Warung Putri Sunyi namun juga menyediakan minum gratis bagi jamaah masjid.
"Minum gratis ini di sediakan di dalam Masjid Jihad setiap hari bagi jamaah yang mau minum//Minuman yang disedikan pengurus masjid berupa air putih, teh manis, kopi,"ungkapnya.     
Program makan dan minum gratis ini merupakan inisiatif dari pengurus Masjid Jihad yang mau berbagi kepada jamaah serta dibantu dari donatur yang senantiasa bershodaqoh. "Ini bantuan murni dari donatur yang berbagi untuk menyediakan makan dan minum gratis,"jelas Miko Kamal. (Derizon )

source :

0 komentar:

Posting Komentar